Doctor X - Gekai Daimon Michiko S1, S2 & S3

Leave a Comment
Doctor X-1

Doctor X-2
Doctor X-3



Wah ini postingan pertama tentang review dari dorama. Judulnya ~Doxter X - Gekai Daimon Michiko~

Sinopsis :

Daimon Michiko adalah seorang dokter bedah freelance yang tidak terikat pada rumah sakit manapun. Dia tidak ingin bekerja yang tidak berhubungan dengan lisensi kedokteran untuk pasien, seperti membantu penelitian, menemani makan malam, menemani main golf dan lainnya yang tidak berhubungan dengan lisensi kedokteran.

Cast :

Yonekura Ryoko as Daimon Michiko
Uchida yuki as Jonouchi Hiromi
Kishibe Ittoku  as Kanbara Akira
untuk cast lengkap bisa lihat disini.
*cast diatas merupakan 3 cast utama yg selalu ada di S1-S3

Review :

*NB : Review mungkin mengandung spoiler

Shoujiki, udah tahu ada dorama ini, tapi entah kenapa nggak tertarik, mungkin karena dulu liat posternya. Dulu ngiranya tuh ini cerita tentang kedokteran tp ada berbau-bau mesumnya. Jujur aja, saya nggak suka dengan dorama yg ceriatanya mengarah kesana. Itu pandangan pertama saya.

Setelah bingung mau nonton dorama apa lagi karena stok dorama udah abis, akhirnya liat sinopsisnya di berbagai situs dan liat ratingnya, gilaaaa ternyata ratingnya tinggi. untuk S1 : 19,1%, S2 : 22,98% dan S3 : 22,9%. Liat rating yang tinggi udah mikir pasti nih dorama bagus, toh dorama yg gue anggep bagus aja kaya 1 Litre Of Tears, HanaKimi, & Papa to Musume 7-kakan ratingnya cuma 13-18% doang. Akhirnya mindset tentang dorama ini berubah. Gue coba nonton dan ternyata emang bagus banget doramanya. Setidaknya menurut gue.

Di dorama ini bakalan sering banget kata-kata, itta shimasen (Tidak ku lakukan) & watashi shipai shinai no de (Aku tak akan gagal).

 Review Season 1

 
Chart relasi pemain S1
Disini pengenalan tentang karakter Daimon Michiko si pemeran utama, untuk pertama kali, dia berhasil
 
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan Berkomentar dan Saling Menghargai dalam Berkomentar :)